invisible bg invisible ico

Tips Melakukan Olahraga Mengecilkan Paha Secara Alami

Previous 1 2

Aktivitas Lain yang Bisa Mengecilkan Paha dan Betis

Selain melakukan beberapa gerakan olahraga mengecilkan paha dan betis seperti yang tadi sudah kami sampaikan, Anda juga bisa melakukan beberapa hal lainnya. Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda coba untuk memaksimalkan proses pengecilan paha dan betis Anda. Yang pertama adalah dengan memijat paha dan betis Anda dengan gerakan yang memusat pada beberapa titik tertentu. Gunakanlah minyak gosok atau minyak urut, lalu tekan perlahan ke arah bawah dan atas sebanyak beberapa kali. Untuk mendapatkan paha dan betis yang ideal, pijatlah setiap hari.

Tips kedua dari kami untuk Anda yang ingin mengecilkan paha dan betis adalah dengan mengurangi porsi makan. Cara ini dinilai cukup efektif selain dengan olahraga mengecilkan paha. Paslanya makan yang berlebihan adalah salah satu penyebab seseorang menjadi gemuk dan lemak tertimbun di dalam tubuh. Namun Anda harus mengurangi porsi makan Anda secara bertahap. Tujuannya adalah tubuh Anda bisa beradaptasi dengan porsi makan baru yang Anda konsumsi setiap harinya.

Selain dua tips tersebut, Anda juga bisa melakukan gerakan senam Walking Lunges. Posisi tubuh harus tegak, kaki harus rapat dan kedua tangan berada di pinggul. Setelah itu langkahkan kaki kanan ke depan, tekuk kedua lutut Anda sampai lutut kiri hampir menyentuh tanah dengan sudut 90 derajat. Tahan posisi tersebut kemudian berdiri lagi dan lakukan gerakan yang sama dengan posisi kaki sebaliknya. Setelah itu lakukan gerakan ini berulang-ulang secara bergantian kaki kanan dan kiri.

Gerakan senam yang kedua adalah dengan posisi berbaring. Berbaringlah di atas matras dan posisikan kedua tangan Anda di sebelah badan Anda. Luruskan tangan, kaki dan tulang belakang Anda. Luruskan kaki kiri Anda dan luruskan kaki kanan Anda ke arah atas. Saat kaki kanan Anda di atas, gerakan kaki kanan Anda melingkar searah dengan jarum jam. Setelah itu turunkan kaki kanan dan lakukan hal yang sama dengan kaki kiri Anda. Lakukanlah gerakan senam tersebut berulang-ulang dan secara bergantian.

Makanan yang Perlu Dikonsumsi untuk Mengecilkan Paha dan Betis

Selain dengan cara melakukan olahraga mengecilkan paha dan beberapa gerakan senam tadi, ada juga beberapa makanan dan minuman yang bisa Anda konsumsi supaya proses pembakaran lemak pada paha dan betis Anda bisa lebih cepat. Cobalah untuk lebih sering mengonsumsi buah-buahan terutama pepaya dan pisang. Paslanya kandungan serat pada pepaya dan pisang ini bisa membantu melancarkan pencernaan sehingga bisa mengurangi lemak yang menumpuk. Selain itu Anda juga bisa mengonsumsi berbagai jenis buah dalam bentuk jus. Hindari mengonsumsi junkfood dan kurangi mengonsumsi nasi putih. Gantilah makanan pokok Anda menjadi nasi merah dan perbanyaklah minum air putih setiap harinya.

Itu tadi adalah pembahasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai bagaimana cara melakukan olahraga mengecilkan paha ataupun betis secara alami. Dan seperti yang tadi sudah kami sampaikan bahwa selain berolahraga dan senam Anda juga harus mengimbanginya dengan pola makan yang sehat. Konsumsilah jenis-jenis makanan dan minuman yang alami dan sehat supaya tidak menyebabkan penimbunan lemak dan kalori di tubuh Anda. Sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Previous 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *