invisible hit counter invisible bg invisible ico

Mengenali Tanda-Tanda Hamil Anak Laki-Laki

Previous 1 2

Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan yang Dialami oleh Ibu Hamil

Setelah membaca beberapa tanda-tanda hamil anak laki-laki yang barusan dibahas, mungkin Anda tidak merasakan beberapa pertanda yang tadi sudah dijelaskan. Jika iya, berarti ada kemungkinan Anda sedang mengandung anak perempuan. Apakah benar? Memangnya apa saja bertanda hamil bayi perempuan? So, supaya Anda tidak penasaran dan juga memiliki bekal pengetahuan tentang tanda-tanda hamil anak perempuan, berikut ini ulasan singkatnya.

Pertanda pertama yang mungkin bisa Anda uji sendiri adalah dengan cara menggantungkan cincin dengan seutas benang di bagian atas perut. Jika Anda melihat cincin tersebut bergerak dari samping ke samping, maka kemungkinan Anda sedang hamil anak perempuan. Nah, untuk mengetahui pertanda selanjutnya adalah dengan cara menghitung denyut jantung. Jika pada tanda-tanda hamil anak laki-laki Anda akan menghitung denyut jantung yang kurang dari 140 per menitnya, tanda-tanda hamil anak perempuan justru lebih dari 140 kali per menit. Pertanda fisik yang bisa Anda lihat dari luar adalah bentuk perut Anda. Ketika Anda sedang hamil anak perempuan, biasanya bentuk perut Anda akan terlihat seperti buah semangka.

Sama seperti tanda-tanda hamil anak laki-laki, payudara pun akan sedikit membesar. Dan jika Anda perhatikan, bagian kiri akan terlihat lebih besar ketimbang sebelah kanan. Ketika Anda tidur, saat Anda hamil bayi perempuan tanpa Anda sadari Anda akan lebih sering menghadap ke arah kanan. Nah, ada satu lagi perbedaan antara tanda tanda hamil anak laki-laki dengan perempuan, yaitu jenis makanan yang diinginkan oleh sang ibu. Biasanya ketika hamil bayi perempuan, seorang wanita lebih menginginkan buah-buahan segar atau jus jeruk. Anda juga bisa merasakannya ketika Anda juga suka makan permen atau makanan-makanan manis. Ciri fisik lainnya Rambut sang ibu biasanya juga akan berubah menjadi berwarna agak kemerahan. Nah, mungkin ciri yang satu ini adalah yang paling sering dialami oleh ibu hamil yang mengandung anak perempuan, yaitu morning sickness di awal-awal kehamilan.

Sampai di sini apakah Anda sudah mulai mengetahui kira-kira apa jenis kelamin bayi yang saat ini ada di dalam kandungan Anda? Namun demikian mungkin untuk lebih jelas dan lebih akuratnya Anda harus tetap memeriksakannya ke dokter kandungan atau melakukan pemeriksaan USG supaya Anda tahu pasti apa jenis kelamin bayi yang selama ini Anda idam-idamkan. Demikianlah artikel tentang tanda-tanda hamil anak laki-laki dan perempuan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Previous 1 2