invisible hit counter invisible bg invisible ico

Pilihan Menu Diet Mayo 14 Hari yang Sehat dan Tepat

Pilihan Menu Diet Mayo 14 Hari yang Sehat dan TepatMenu diet mayo 14 hari harus dipilih dan diseleksi sedemikian rupa agar makanan yang nantinya Anda konsumsi selama menjalankan diet mayo, nutrisinya pas dan membuahkan hasil diet yang maksimal. Tak bisa dipungkiri bahwa dalam berbagai program diet, baik itu cara tradisional menurukan berat badan, diet mayo clinic, maupun program-program diet lainnya, keberhasilan mengatur pola makan akan menentukan keberhasilan diet Anda. Setelah tidak melakukan diet pun sebaiknya tetap mengatur pola makan meskipun tidak perlu seketat saat Anda sedang berdiet untuk mencegah berat badan kembali naik.

Dalam melakukan diet mayo, Anda tidak perlu berlapa-lapar atau menahan diri berpuasa seperti yang diajarkan dalam cara diet OCD yang dipopulerkan Deddy Corbuzier, yang dapat mengurangi energi Anda dalam beraktivitas keseharian. Bahkan dalam memilih menu diet mayo 14 hari Anda diperkenankan untuk mengonsumsi daging dan telur, enak bukan? Tapi tentu tidak boleh asal makan dan ada pantangan-pantangan tersendiri dalam diet mayo. Maka tidak mengherankan bila cara diet ini menjadi populer. Lalu apa itu diet mayo dan bagaimana cara melakukannya? Berikut ulasan selengkapnya.

Apa itu Diet Mayo dan Mengatur Menu Diet Mayo 14 Hari

Sebelum membahas mengenai pilihan menu diet mayo, sebaiknya kita bahas dulu dasar dari diet ini sehingga nantinya Anda dapat mengembangkan sendiri pilihan menu diet mayo Anda. Diet mayo adalah sebuah program diet yang dirancang oleh Mayo Clinic, sebuah situs kesehatan populer di Amerika Serikat. Program diet tersebut telah teruji dan terbukti mampu menurunkan berat badan secara signifikan dengan waktu yang relatif singkat, yaitu dalam waktu 2 minggu atau sekitar 13 – 14 hari. Diet mayo memberikan pantangan agar seseorang tidak mengonsumsi garam dalam bentuk apapun dalam waktu 13 atau 14 hari tersebut.

Dalam melakukan diet ini Anda juga diharapkan mengonsumsi air putih sebanyak 2 liter atau sekitar 8 gelas air setiap harinya. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi es. Jika tidak mengikuti aturan-aturan ini, maka diet mayo Anda harus diulang prosesnya dari nol lagi.

Diperlukan komitmen untuk menjalankan diet ini hingga selesai dan benar-benar membuahkan hasil. Saat menjalankan diet mayo Anda dapat membuat jurnal dan daftar menu yang harus Anda konsumsi selama 2 minggu tersebut. Aturlah menu diet mayo 14 hari sesuai keinginan Anda dengan mengikuti aturan diatas. Setelah itu kejujuran dan komitmen Anda diuji dalam mengikuti jadwal menu makanan yang Anda buat sendiri.

Menu Diet Mayo yang Enak

Saat melakukan program diet mayo Anda tidak dilarang mengonsumsi daging yang tentu akan menjadi menu lezat setiap harinya. Akan tetapi jika Anda ingin makan daging, disarankan untuk menggoreng daging tersebut dengan minyak jagung/batter unsalted (tawar tanpa garam). Dan ingat, jangan campurkan garam ke dalam setiap menu diet Anda. Selain itu untuk menjaga kesehatan tubuh Anda juga sebaiknya mengonsumsi sayuran hijau, dan salah satunya adalah sayur bayam. Namun cara memasak bayamnya sedikit berbeda dengan cara biasanya. Rebuslah seikat bayam dalam satu wajan air tanpa menggunakan garam. Rebus juga dalam waktu yang relatif singkat agar zat-zat atau nutrisi yang terkandung dalam bayam tidak rusak. Nah, bagi Anda yang tidak pernah makan selada, saat melakukan diet mayo Anda juga disarankan untuk makan selada mentah.

Selengkapnya tentang tips pengaturan menu diet mayo di halaman 2.

1 2Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *