invisible hit counter invisible bg invisible ico

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dengan Sehat dan Natural

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dengan Sehat dan NaturalBanyak sekali cara menurunkan berat badan 10 kg yang bisa Anda dapatkan informasinya dari internet atau dari majalah-majalah kesehatan. Akan tetapi tak jarang berbagai metode yang sebenarnya sangat jitu, gagal Anda jalankan. Penyebab gagalnya program diet atau program penurunan berat badan tersebut sebenarnya juga sangat umum dan sepele. Biasanya dikarenakan kurang siap mental, tidak konsisten, serta sering melanggar pantangan-pantangan diet yang sedang Anda jalankan.

Dalam menurunkan berat badan, memang ada beberapa hal penting yang sebaiknya selalu Anda perhatikan dan ingat. Pasalnya 10 kg bukanlah jumlah yang sedikit untuk diturunkan dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi Anda juga tidak disarankan melakukan diet dengan cara mengonsumsi obat-obatan pelangsing atau obat kimia sejenisnya. Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara menurunkan berat badan 10 kg dalam waktu yang cepat dan alami dan juga hal-hal apa saja yang menyebabkan tubuh menjadi gemuk, yang perlu Anda hindari untuk membantu menurunkan berat badan. Penyebab-penyebab tubuh menjadi gemuk akan dibahas di halaman 2 dari artikel ini.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dengan Cepat tetapi Sehat

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan hingga 10 kg, semakin baik Anda melakukannya, semakin banyak pula berat badan yang turun. Menurunkan berat badan memang tidak mudah dan butuh usaha untuk mendapatkannya, namun apa hasil yang akan didapat? Penampilan Anda akan menjadi semakin menarik dan akan semakin percaya diri, dan tentu saja, tubuh akan menjadi lebih sehat jika diet dilakukan dengan benar. Berikut ini adalah beberapa cara cepat namun sehat untuk menurunkan berat badan Anda hingga 10 kg.

  1. Program Diet

Langkah pertama untuk menurunkan berat badan 10 kg adalah mencari program diet yang paling cocok untuk Anda. Mana program diet yang paling mungkin Anda lakukan, yang cocok untuk tubuh Anda dan tidak terlalu mengganggu aktivitas keseharian. Ada banyak sekali metode-metode diet sehat yang bisa Anda gunakan, sebut saja seperti diet mayo, OCD, program diet konvensional, dan sebagainya.

  1. Berolahraga Secara Teratur

Untuk membakar kalori yang sudah menumpuk di dalam tubuh Anda, sebaiknya Anda mulai ubah kebiasaan Anda menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah dengan lebih rutin lagi berolahraga. Lakukan aktivitas sederhana ini minimal 4 kali dalam seminggu. Olahraga yang Anda lakukan pun tidak perlu aktivitas yang berat. Lakukan saja jogging, sit up, push up, yoga, atau kegiatan olahraga ringan lainnya.

  1. Mindset yang Benar

Jangan terlalu berharap terlebih dahulu bahwa sebuah metode diet sudah pasti bisa membantu Anda menurunkan berat dalam waktu yang cepat. Cara menurunkan berat badan 10 kg tidaklah mudah, pasalnya Anda membutuhkan konsistensi dan mindset yang benar supaya Anda benar-benar bisa mencapai tujuan Anda. Lakukan saja dengan ikhlas sambil menjalankan program diet yang Anda lakukan tersebut dengan konsisten.

  1. Motivasi

Cara menurunkan berat badan 10 kg yang selanjutnya adalah dengan memberikan motivasi tersendiri bagi Anda. Tak bisa dipungkiri bahwa segala hal yang ditanamkan pada pikiran akan lebih efektif untuk membuat seseorang menjadi semangat dan lebih konsisten melakukan program diet. Misalnya yang menjadi motiviasi Anda adalah untuk sembuh dari penyakit yang memang menuntut Anda untuk segera menurunkan berat badan Anda. Dengan demikian biasanya proses tersebut akan berjalan lebih lancar karena ada goal atau tujuan yang jelas.

Cara menurunkan berat badan ini berlanjut ke halaman berikutnya. Baca juga apa saja penyebab tubuh menjadi gemuk di halaman 2, hal-hal yang perlu dihindari untuk membantu Anda menurunkan berat badan.

1 2Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *