invisible hit counter

Olahraga Mengecilkan Lengan yang Efektif dan Mudah Dilakukan

Olahraga Mengecilkan Lengan yang Efektif dan Mudah DilakukanPada dasarnya olahraga mengecilkan lengan tidaklah sulit dan berat untuk dilakukan. Anda tidak perlu melakukan olahraga berat seperti bermain sepak bola, futsal, bermain voli, dan sebagainya. Beberapa gerakan olahraga sederhana yang dilakukan rutin pun sebenarnya bia membantu proses pembakaran lemak yang ada di bagian lengan. Bahkan Anda bisa melakukannya dengan tangan kosong alias tanpa alat. Yang Anda butuhkan hanyalah waktu luang untuk melakukan aktivitas tersebut. Biasanya yang mengeluhkan masalah ini adalah kaum wanita, karena lengan atas yang bergelambir akan membuat wanita kurang percaya diri ketika memakai pakaian berlengan pendek. Nah, pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi kepada Anda mengenai olahraga mengecilkan lengan atas yang bisa Anda lakukan di waktu luang Anda.

Olahraga Mengecilkan Lengan yang Bisa Dilakukan pada Waktu Luang

Tak bisa dipungkiri olahraga adalah salah satu kebiasaan positif yang harus dilakukan oleh semua orang. Bagi Anda yang memiliki kelebihan berat badan, olahraga juga menjadi aktivitas yang sangat wajib dilakukan. Bahkan ketika Anda melakukan program diet pun, Anda harus tetap berolahraga untuk mengimbangi program diet tersebut. Nah, ada beberapa aktivitas olahraga mengecilkan lengan atas yang sangat mudah dilakukan. Anda bisa melakukannya di rumah atau dimanapun, karena olahraga ini tidak perlu menggunakan alat bantu apapun. So, berikut ini adalah beberapa gerakan olahraga mengecilkan lengan tanpa alat.

  1. Wall Push Up

Jika biasanya Anda melakukan push up di lantai atau di bawah, kali ini Anda harus lebih fokus pada lengan bagian atas Anda. Maka dari itu yang perlu Anda lakukan adalah mengganti alas push up Anda degan tembok atau wall. Letakkan kedua tangan Anda pada permukaan tembok dan usahakan gunakan tembok yang benar-benar datar. Atur jarak antara kaki dan lengan Anda sejauh kurang lebih tiga jengkal kaki. Nah, setelah itu lakukanlah gerakan push up seperti yang biasa Anda lakukan, namun dalam tempo yang teratur. Lakukan beberapa kali gerakan sampai lengan Anda terasa pegal. Jika sudah merasa tidak nyaman, berhentilah dan jangan memaksakan diri.

  1. Triceps Push Up

Gerakan olahraga mengecilkan lengan yang kedua adalah triceps push up. Gerakan yang memang dilakukan dengan tujuan mengecilkan bagian lengan atas yang bergelambir. Cara melakukannya sangat mudah dan tidak jauh berbeda dengan wall push up. Sama seperti wall push up, namun yang menjadi tumpuan adalah lantai. Arahkan jari-jari tangan Anda untuk saling berhadapan. Lalu laukan gerakan mendorong seperti ketika Anda melakukan wall push up.

Olahraga Mengecilkan Lengan Atas dengan Alat Sederhana

Nah, selain dua jenis gerakan push up untuk mengecilkan lengan atas tadi, ada juga beberapa gerakan olahraga yang bisa Anda lakukan namun dengan menggunakan alat. Akan tetapi alat yang Anda gunakan pun tidak sulit dicari, karena Anda hanya membutuhkan dua buah barbel kecil. Rutin berolahraga menggunakan barbel dinilai cukup efektif untuk bisa menghilangkan gelambir pada lengan bagian atas. Akan tetapi Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal apabila Anda melakukan gerakan-gerakan olahraganya dengan benar. Apalagi lengan bergelambir biasanya tidak hanya dipengaruhi oleh makanan, akan tetapi juga dipengaruhi oleh bertambahnya usia.

Nah, ketimbang Anda harus membeli dan mengonsumsi berbagai obat-obatan atau suplemen untuk mengecilkan lengan, ada cara yang lebih alami yaitu dengan melakukan olahraga mengecilkan lengan. So, berikut ini adalah beberapa gerakan olahraga mengecilkan lengan atas dengan menggunakan alat sederhana.

Artikel mengenai olahraga mengecilkan lengan ini berlanjut ke halaman 2.

1 2Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *