invisible hit counter

Cara Tradisional Mengecilkan Perut Buncit? Cobalah Cara Ini

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional? Cobalah Cara Ini

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara mengecilkan perut buncit tradisional atau secara alami. Indonesia adalah negeri yang kaya akan bermacam tanaman herbal yang sudah dimanfaatkan secara turun-temurun sejak zaman dahulu sehingga sudah terbukti khasiatnya. Tanaman herbal saat ini juga sudah banyak dipergunakan oleh industri obat modern untuk diekstrak dan diambil manfaatnya. Salah satu manfaat tanaman herbal ini adalah untuk menurunkan berat badan dan juga untuk mengecilkan perut buncit.

Tidak ada salahnya untuk mencoba mengecilkan perut buncit dengan cara alami, tentunya karena lebih aman dan hampir tanpa efek samping. Memanfaatkan bahan alami juga akan memiliki banyak efek positif bagi kesehatan, karena kaya akan zat-zat bermanfaat lain, diantaranya anti oksidan pencegah kanker dan vitamin. Banyak obat pelangsing yang beredar dipasaran diimpor secara ilegal sehingga tidak lewat uji BPOM yang membuat keamanannya diragukan. Bijaklah dalam memperlakukan tubuh Anda.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional dengan Sehat dan Cepat

Mengecilkan perut buncit sebenarnya tidak terlalu sulit. Hal yang perlu dilakukan tentunya adalah melakukan pola hidup sehat, yaitu mengonsumsi makanan sehat dan bergaya hidup lebih aktif atau rajin berolahraga. Mengecilkan perut buncit dengan olahraga memang yang paling efektif karena cepat membakar lemak dan merupakan cara paling jitu untuk memperlancar pencernaan. Meskipun demikian, ada beberapa cara tradisional yang dapat membantu mengecilkan perut buncit dengan cukup ampuh. Berikut ini diantaranya:

  1. Teh Hijau

Hal pertama yang bisa Anda coba sebagai cara mengecilkan perut buncit tradisional adalah dengan teh hijau. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif. Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau hangat secara teratur sebelum Anda makan. Pastikan teh hijau yang Anda minum tanpa gula.

Minum teh sebelum makan tentunya akan membuat perut terasa lebih berisi saat makan, ini akan membuat Anda secara otomatis mengurangi konsumsi makan Anda. Teh hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak yang ada pada tubuh, salah satunya adalah lemak pada perut. Selain itu teh hijau juga kaya akan anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kanker dan juga teh hijau berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh. Sungguh luar biasa bukan?

  1. Teh dan Jeruk Nipis

Selain dengan menggunakan teh hijau, Anda juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan jeruk nipis. Selain bisa menjadi minuman yang menenangkan pikiran, mengonsumsi campuran teh hangat dan jeruk nipis juga cukup efektif sebagai cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga. Yang perlu Anda siapkan sebelumnya adalah 3 sendok makan teh, satu buah jeruk nipis dan segelas air panas. Jika sedang tidak tersedia jeruk nipis, Anda bisa bisa menggantinya dengan jeruk lemon.

Cara pembuatannya pun cukup mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Pertama, seduh teh yang telah Anda siapkan sebelumnya dengan segelas air panas. Tunggu beberapa saat hingga suhu turun, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis. Jangan menambahkan jeruk nipis saat suhu masih panas, karena akan merusak vitaminnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa mengonsumsi ramuan tradisional ini dua kali sehari dengan porsi ½ gelas saja. Minumlah secara rutin dan perut buncit Anda akan perlahan-lahan mengecil.

Di halaman 2 masih ada lagi beberapa tips cara tradisional mengecilkan perut buncit yang bisa Anda coba. Temukanlah cara yang paling mudah dan sesuai untuk Anda.

1 2Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *